Posyandu MELATI PUTIH Desa KAyu Batu ikuti seleksi lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara

  • Apr 14, 2023
  • Kantor Desa Kayu Batu
  • Kesehatan

Posyandu Melati Putih Desa Kayu Batu Kecamatan Muara Muntai, resmi mengikuti seleksi lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara mewakili seluruh posyandu di wilayah Kec. Muara Muntai.

Camat Muara Muntai, Murjani,SP yang langsung datang dan memonitoring kegiatan ini mengatakan "Kami telah melakukan pembinaan, monitoring dan evaluasi diseluruh posyandu yang berada di wilayah kecamatan muara muntai" jelasnya ..

Ia menambahkan, "Melalui pokjanal posyandu kec. Muara Muntai, Tim penggerak PKK kec. Muara Muntai, Tim penggerak PKK Desa Kayu Batu dan Saya mendukung kegiatan lomba posyandu tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara"

Sementara itu, Kepala Desa Kayu Batu Andri Shofyandani Menambahkan "saya bangga dan terimakasih kepada seluruh kader posyandu melati mekar bisa mewakili kecamatan muara muntai, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa semangat kader posyandu untuk tetap rutin melaksanakan tugas, kewajiban dan terus melakukan inovasi inovasi agar anak anak kita menjadi anak anak sehat dan bebas stunting"

"Jika ada hal yang di butuhkan kader saat melakukan tugasnya segera lakukan komunikasi dengan Pemerintah Desa Kayu Batu, Akan kita upayakan usulan usulan tersebut" tambahnya ..