GOTONG ROYONG DALAM RANGKA MEMPERINGATI BULAN BAKTI GOTONG ROYONG YANG KE 20 TAHUN 2023 SEKABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

  • May 12, 2023
  • by Kantor Desa Kayu Batu

Semangat kebersamaan yang berarti saling membantu dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Konsep gotong royong sangat penting dalam budaya Indonesia dan sering diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti dalam acara-acara kebersamaan seperti gotong royong membersihkan lingkungan, membangun rumah bersama-sama, atau membantu tetangga yang sedang membutuhkan bantuan.

Gotong royong adalah nilai-nilai sosial yang sangat penting untuk menciptakan kehidupan yang harmonis dan sejahtera. Dengan gotong royong, kita dapat saling membantu, saling mendukung, dan saling menghargai satu sama lain. Semangat gotong royong juga dapat mengajarkan kita tentang nilai-nilai solidaritas, toleransi, dan kerjasama, yang sangat penting dalam membangun masyarakat yang maju dan berdaya saing.

gotong royong adalah semangat kebersamaan yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gotong royong, kita dapat membangun lingkungan yang lebih baik, membantu sesama, dan mencapai tujuan bersama

Oleh karena itu, Kami pemerintah desa kayu batu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di desa kayu batu untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KE-20 TINGKAT KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA yang akan dilaksanakan pada hari KAMIS, 4 Mei 2023 dengan membersihkan lingkungannya masing-masing.